Judi Sabung Ayam Online

Harga dan Model Honda Spacy

Harga dan Model Honda Spacy terjangkau untuk pasar di Indonesia dan memiliki model dan jenis yang bervariasi yang membuatnya memiliki keunggulan dibanding motor matik lainnya. Honda Spacy ditawarkan dalam dua varian, yakni Honda Spacy model velg jari-jari dan model palang (casting wheel). Ada beberapa pilihan warna yang ditawarkan, mulai emperor black, imperial white, royal blue, majestic red, dan legacy green.

Berapa harga Honda Spacy terbaru? Skuter matik yang menyasar segmen level bawah berdampingan dengan BeAT ini dibandrol Rp11,75 juta dan Rp12,55 juta  

Presiden Direktur Astra Honda Yusuke mengatakan, peluncuran pertama Honda Spacy di Indonesia, karena pasar sepeda motor matik di Indonesia sedang berkembang pesat. Bahkan, dalam beberapa tahun terakhir penjulan skuter matik telah melampaui penjualan motor bebek.

Data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), pada 2006, saat kali pertama Honda masuk pasar matik, penjualan skuter matik hanya 8,3 persen atau 371.116 unit. Dalam kurun empat tahun angka itu melonjak menjadi 3,37 juta pada 200.
Comments
0 Comments