Judi Sabung Ayam Online

Rape-aXe : Kondom Wanita yang Bisa Gigit Penis

Adalah dr Ehlers yang menciptakan Kondom Wanita yang bisa menggigit penis ini untuk mencegah pemerkosaan. Kondom ini diciptakan untuk melindungi perempuan (wanita) dari perkosaan. Caranya, kondom ini dipakai oleh wanita (diselipkan pada vagina), ketika ada penis yang menerobos masuk tanpa ‘permisi’ maka si kondom akan menggigit penis yang bersangkutan. Kondomdahsyat ini diberi nama Rape-aXe. 

Seperti ditulis Kompas, Ide awal untuk membuat kondom ini berawal dari permintaan seorang perempuan berusia 20 tahunan yang datang dan meminta bantuan kepadanya seusai diperkosa. Sang perempuan berharap untuk memiliki "gigi" di vaginanya agar jika ada yang memperkosanya lagi, si pemerkosa kena batunya. Alhasil dr Ehlers pun bersikeras menciptakan kondom ini, bahkan untuk menjalankan projek ini Ia sampai menjual mobil dan rumahnya.

Masih seperti yang saya baca di Kompas, bagian dalam kondom ini memiliki "gigi" yang mirip kail-kail. Jika ada penis yang mencoba masuk, maka kail-kail tersebut akan mencengkeram dan akan sulit untuk dibuka. Makin dicoba untuk membuka, makin kencang gigitannya. Oleh karena itu, diperlukan dokter untuk bisa melepaskan kondom tersebut. Harapannya, ketika si pelaku harus ke dokter, si korban bisa melaporkan atau si pelaku bisa diproses oleh pihak berwajib.

Kondom ini dijual 2 dollar, kini masih dalam tahap percobaan awal dengan dibagikan di berbagai kota di Afrika Selatan saat Fifa World Cup 2010 . Sebagai catatan, menurut data situs Humas Rights Wacth, Afsel memegang angka tertinggi untuk tindakan kriminal pemerkosaan, bahkan ABG memperkosa anak balita. Adapun data tahun 2009 dari Medical Research Council menunjukkan bahwa 28 persen pria di negara tersebut pernah memerkosa perempuan, baik dewasa maupun kecil.

Comments
0 Comments