Judi Sabung Ayam Online

Chelsea Olivia Menentang Tes Keperawanan Syarat Masuk Sekolah

Beberapa waktu lalu ada wacana tentang soal tes keperawanan sebagai syarat masuk sekolah. Tentu saja wacana itu menghebohkan dan mengundang perhatian masyarakat termasuk para artis. Pesinetron muda Chelsea Olivia mengaku tidak setuju dengan wacana tersebut.

"Kalau ada tes keperawanan, ada nggak tes keperjakaan? Kalau aku menentang karena aneh saja buat apa sih dibikin kayak gitu," kata Chelsea saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Chelsea mengaku wacana tersebut terlalu mengada-ada. Bagi kekasih Glenn Alinskie ini pendidikan itu penting ,dan berhak untuk semua orang baik wanita maupun laki-laki. "Kayaknya nggak ada maknanya kalau mau sekolah harus pakai tes itu. Masa kalau sudah pernah melakukan terus nggak boleh sekolah, egois banget," ucapnya.


Masalah keperawanan menurut bintang sinetron ini adalah sesuatu yang sangat pribadi sehingga tak perlu dicampuradukkan dengan masalah yang lainnya. "Itu kan masalah pribadi seseorang jadi biarkan orang itu yang menjalankannya. Kalau begini, semua wanita jadi bodoh, maksudnya jangan cuma laki-laki yang boleh sekolah," ujarnya.
Comments
0 Comments