Judi Sabung Ayam Online

Aming Berbusana Ala Megan Fox dan Lady Gaga di Film Madame X'

Film berjudul 'Madame X' yang dibintangi Aming, bercerita tentang superhero dari dunia antah berantah yang siap membela kaum lemah. Dia seorang transgender, bernama 'Madame X'.

"Gue jadi si Madame X itu. Gue mau main di film ini, karena gue pikir kenapa sih kita nggak punya tokoh superhero dari negara kita sendiri. Bukan Batman atau Superman. Kayaknya kita memang perlu sosok superhero baru," kata Aming yang ditemui di acara Press Screening 'Madame X' di Senayan City, Jakarta, Senin 4 Oktober 2010.


Aming tidak mempermasalahkan  lakon superhero yang dimainkannya itu adalah seorang yang transgender. Lakon itu, katanya, cuma hasil imajinasi dan khayalan.

"Namanya juga kerjaan, gue jadi transgender baru sekali ini kok. Kenapa selalu dikaitkan dengan itu. Untuk semua peran saya selalu bekerja total karena ada workshop, reading dan latihan. Di sini saya bisa fighting, menari dan loncat-loncat," kata pria bertubuh kurus tersebut.

Meski Aming merasa tubuhnya kurang menunjang sebagai sosok superhero, namun komedian asal Bandung tersebut merasa beruntung bisa memerankan jagoan dalam balutan busana mirip selebriti Hollywood papan atas.

"Bajunya keren banget ala Lady Gaga dan Megan Fox. Itu juga bikinnya riset dulu, cuma kalau untuk beradegan laga nggak nyaman banget," ucapnya dengan nada kesal sambil bergurau. (Vivanews)
Comments
0 Comments