Judi Sabung Ayam Online

Bekasi Bersih Partisipasi Blogger, Sebuah Wacana dari Amprokan Blogger 2010

Bekasi Bersih Partipasi Blogger itulah oleh-oleh yang dibawa pulang oleh para peserta Amprokan Blogger di Bekasi 6-7 Maret 2010 kemarin. Acara Temu blogger yang menggemakan Slogan Bekasi Bersih Partisipasi Blogger ini diselenggarakan oleh Blogger Bekasi didukung oleh Pemkot Bekasi. Dihadiri oleh ratusan blogger dari berbagai penjuru tanah air. Acara sendiri berlangsung cukup meriah. Walaupun hanya 2 hari, para peserta terlihat cukup puas.

Pada hari pertama para peserta diajak berkeliling kota Bekasi menyambangi berbagai objek unggulan seperti Monumen Patriot, Tempat Pembuangan dan Pengolahan Sampah di Wilayah Bantar Gebang, Sentra Boneka hingga Balai Walikota. Sedang pada hari kedua, Temu blogger yang menggemakan slogan Bekasi Bersih Partisipasi Blogger ini para peserta mengikuti seminar interaktif mengenai berbagai topik bergizi dengan pembicara ternama.

Dilihat dari semangatnya, tampaknya slogan Bekasi Bersih Partisipasi Blogger ini menjadi oleh-oleh yang berharga bagi para peserta Amprokan Blogger dari berbagai daerah ini. Setidaknya slogan Bekasi Bersih Partisipasi Blogger menandakan bahwa blogger punya peran penting ditengah masyarakat. Selain itu dengan sendirinya para peserta ditantang secara tidak langsung untuk membuat slogan-slogan seperti Bekasi Bersih Partisipasi Blogger - Bekasi Bersih Partisipasi Blogger di daerahnya masing-masing. Tentunya dengan mengganti kalimat Bekasi Bersih Partisipasi Blogger disesuaikan dengan nama daerahnya masing-masing.
Comments
1 Comments