Judi Sabung Ayam Online

Lagu 11 Januari dan Kisah Cinta Armand Maulana - Dewi Gita

Lagu 11 Januari : Kisah Cinta Armand Maulana dan Dewi Gita (Pernikahan) - Vokalis band Gigi, Armand Maulana dan penyanyi Dewi Gita kebanjiran ucapan selamat ulangtahun pernikahan mereka yang ke-19 pada hari ini, Jumat, 19 Januari 2013. 

Ya mereka memang menikah hari ini, 19 tahun silam, tepatnya 11 Januari 1994. 

"Happy 19th anniversary my fave couple (selamat ulangtahun pernikahan ke-19 buat pasangan favoritku," kicau penggemar bernama Ienas Tsuroiya lewat Twitter. "Wilujeng anniversary kang, sing awet dupika aki," tulis Indri Seska, dalam bahasa Sunda. 

Memang pasangan Armand dan Dewi sama-sama berdarah Sunda, wajar bila cukup banyak ucapan selamat berbahasa Sunda. Saking banyaknya ucapan selamat, Armand meminta maaf tak bisa membalas satu persatu. 

Yang jelas, Armand yang sudah menciptakan tembang berjudul "11 Januari" untuk mengenang pernikahannya dengan pelantun lagu "Penari" itu sangat bersyukur kebanjiran doa dari banyak penggemar. 

"Alhamdulillah dari tadi malam jam 00.01 sampai sekarang doa buat saya dan Dewi terus mengalir," kicau Armand Maulana lewat akun Twitter @armandmaulana. Akun Twitter sang istri @dewigita01 juga kebanjiran ucapan selamat tak kalah banyak. 

Di tengah maraknya perceraian di kalangan rumahtangga artis, keluarga Armand dan Dewi Gita bak oase di tengah terik panas gurun. Selamat ulangtahun pernikahan ke-19, semoga langgeng sampai menutup mata!
Comments
0 Comments