Judi Sabung Ayam Online

Kisah Nyata Becinta Dengan Tante Girang

Kisah Nyata Becinta Dengan Tante Girang - Ini adalah sebuah kisah nyata yang dituturkan oleh seorang pria yang pernah kecanduan berhubungan intim dengan tante-tante. Kisah ini dipaparkan dan pernah dimuat di Kompas.com pada kolom konsultasi seks. Bagaimana selengkapnya, silahkan simak cerita atau kisahnya berikut ini!

"Saya pemuda umur 29 tahun, belum menikah, punya pacar umur 27 tahun. Kami sudah melakukan hubungan seks sejak dua tahun lalu. Selain dengan pacar, saya juga berhubungan seks dengan seorang janda yang usianya 46 tahun. 

Hubungan gelap tersebut sudah berlangsung setahun terakhir. Yang menjadi tanya saya, mengapa saya lebih puas berhubungan dengan tante janda itu dibandingkan dengan pacar yang lebih muda dan lebih cantik? 

Saya pernah membaca ada kelainan seks di mana orang terangsang kepada orang yang lebih tua. Saya takut, apakah saya termasuk mengalami kelainan itu? Terus terang, sekarang saya lebih sering berhubungan seks dengan janda itu daripada dengan pacar. 

Gara-gara janda itu pula, saya usulkan kepada pacar untuk menunda perkawinan yang semula kami rencanakan akhir tahun ini. Soalnya tante itu bilang kalau saya sudah kawin, lebih sulit ketemunya.
Apakah mungkin kemudian saya tidak tertarik lagi kepada pacar saya dan lebih tertarik kepada janda itu? Bagaimana caranya agar saya bisa lebih puas dengan pacar? S.G, Solo
Comments
0 Comments