Judi Sabung Ayam Online

Pemain Muda Indonesia Seleksi di Liga Italia

Pemain Muda Indonesia Seleksi di Liga Italia - Dalam waktu dekat, bukan tak mungkin beberapa pemain muda Indonesia ini akan memperkuat tim junior klub-klub Eropa. Empat remaja dari Liverpool Collage ini rencananya akan mengikuti seleksi di Juventus.

Keempat remaja tersebut adalah Triaji Nugroho, Afif Afiandi, Hendra Pamugkas, dan Darryl Darrent. Mereka semua saat ini berusia 17 tahun dan terdaftar sedang menimba ilmu di Liverpool Collage.

"Mulai hari ini mereka akan dilatih oleh pelatih dari Italia. Mereka akan dipersiapkan untuk disalurkan ke sejumlah tim junior, salah satunya Juventus," ungkap Rayana Djakasurya yang jadi promotor keempat keempat pemain tersebut.

Disebut Rayana, kontak dengan Juventus saat ini sudah dilakukan. Meski akan diikutsertakan dalam seleksi pemain muda Juventus, keempat pemain tersebut diharapkan bisa disalurkan ke kompetisi yang berbeda.

Pemain tersebar di beberapa kompetisi berbeda disebutnya akan bisa lebih meningkatkan kualitas sepak bola Indonesia ketimbang berkumpul di satu liga saja.

"Kita harapkan mereka bisa disalurkan ke Italia, Spanyol, atau Inggris. Karena pemain bisa mempelajari seluruh paket dari sepak bola modern. Yang paling penting mereka mempelajari budaya disiplin sepak bola."

"Mereka harus belajar mengatur makan, tidur tepat waktu, dan hal kedisiplinan yang lain. Selama ini hal itu tidak diperhatikan oleh klub Indonesia. Mereka harus terbiasa dengan budaya disiplin yang selama ini diterapkan pemain Eropa," lugas Rayana.
Comments
1 Comments