Judi Sabung Ayam Online

Foto Muamba Jatuh dan Pingsan di Lapangan

Inilah gambar-gambar atau foto Fabrice Muamba jatuh dan pingsan di lapangan saat pertandingan antara Tottenham Hostpur VS Bolton di stadion White Hart Lane Stadium, London Inggris pada ajang Perempatfinal Piala FA, Sabtu 17 Maret 2012 Waktu Inggris atau 18 Maret 2012 WIB. Muamba adalah pemain dari Bolton. Akibat masalah tersebut, pertandingan dihentikan, saat itu skor sama kuat 1-1 dan waktu menjelang berakhirnya babak pertama.

Fabrice Muamba (Gelandang Bolton Wanderers) berusia 23 tahun ini  diduga mengalami serangan jantung. Muamba mengalami cedera pada menit ke-40. Ia tiba-tiba terjatuh dengan sendirinya dan saat itu tak ada pemain lain di dekat Muamba. Tim medis dari kedua tim bergerak memberikan pertolongan pertama. Muamba tampak kesulitan bernapas dan dipasangi alat pacu jantung dan alat bantu pernafasan.

Pertandingan terhenti sampai turun minum. Dalam keadaan belum membaik, Muamba ditandu ke ruang perawatan.  Sebelum waktunya babak kedua dimulai, muncul pengumuman bahwa pertandingan dihentikan. Muamba sendiri dibawa ke rumah sakit. 

Foto Muamba Jatuh dan Pingsan di Lapangan

 



Comments
0 Comments