Judi Sabung Ayam Online

Foto Syur Mesum Mahasiswi IPDN

Foto Syur Mesum Mahasiswi IPDN - Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) I Nyoman Sumaryadi mengaku tidak bisa menindak salah satu alumnusnya, NI yang foto-fotonya beredar di dunia maya.

Pasalnya, rektorat IPDN menyakini bahwa perempuan berseragam praja IPDN yang tampil dalam satu satu kolase foto tersebut berbeda dengan wanita yang berfoto bugil.

NI sendiri merupakan praja angkatan 17 yang sudah lulus pada 2009 lalu. Sementara perempuan bugil, tandas Nyoman, bukan praja. Hal ini terlihat dari lesung pipit, tahi lalat, pipi, bentuk dan tinggi bahu yang berbeda antara kedua perempuan itu.

“Karena dua perempuan ini berbeda maka kami belum akan melakukan tindakan apapun terhadap NI,” kata Nyoman kepada INILAH.COM, Jumat (29/4/2011).

Kalaupun pada penelitian selanjutnya, terbukti bahwa perempuan bugil dalam foto itu adalah NI, menurut Nyoman, IPDN juga tidak bisa berbuat apa-apa terhadap alumnusnya itu, apalagi sampai menjatuhkan sanksi. Karena saat ini, NI sudah bukan lagi praja IPDN lagi dan sudah bertugas di daerah asalnya di salah satu kabupaten/kota di wilayah Indonesia timur.

“Ia sudah kembali ke daerahnya, jadi sudah bukan merupakan kewenangan kami untuk memberikan sanksi,” kata Nyoman.

Pihak IPDN, kata Nyoman, hanya akan memberikan informasi kepada pemerintah daerah tempat NI bekerja untuk memberikan tindakan kepada salah satu PNS-nya tersebut.

“Paling saya akan berkomunikasi dengan pemerintah daerah tersebut agar merespon kasus ini, ” pungkasnya.
Comments
0 Comments