Judi Sabung Ayam Online

Foto Bugil Kirana Larasati Syur Toples

Inilah foto telanjang dada atau foto bugil Kirana Larasati syur toples dan hot yang beredar di internet dan pada Februari 2012 ini mulai booming. Padahal selidik punya selidik foto bugil ini sudah beredar pada pertengahan 2010 lalu. Kini ramai diperbicangkan karena diangkat kembali oleh sejumlah media nasional.

Kirana mulai dikenal setelah membintangi beberapa judul film seperti 'Perempuan Punya Cerita' dan 'Claudia/Jasmine'. Namanya semakin tenar setelah beradu akting dengan personel band 'Ungu' di 'Purple Love'.  Selama ini perempuan kelahiran 29 Agustus 1987 itu juga jauh dari pemberitaan yang terkait dengan penampilan atau foto-fotonya yang seksi.

Dalam foto tersebut, Kirana terlihat sangat seksi. Ia tampak bertelanjang dada, dan hanya ditutupi oleh rambut panjangnya yang tergerai. Tampak, sebagian rambut Kirana yang menutupi bagian payudaranya itu terlihat dicat berwarna merah. Memperhatikan posenya, dengan tangan terulur ke depan, foto itu sepertinya diambil oleh Kirana sendiri. Foto bugil Kirana Larasati ini menambah deretan Foto Artis Mesum 2012

Foto Bugil Kirana Larasati Syur Toples
Comments
0 Comments