Judi Sabung Ayam Online

Film Semi Indonesia Hot

Film Semi Gejolak Nafsu
Film Semi Indonesia hot tahun 1990'an berjudul "Gejolak Nafsu." Film bergenre seks yang dibintangi oleh Reynaldi, Alex Dirjosaputro, Anne J. Coto, Arie Andyani, Luciana Gress, Nancy Francis, Rainyti Hasibuan, Rika Herliana, Robby S dan Yohana Alexandra.

Film semi Gejolak Nafsu ini mewakili genre film nasional saat itu yang mengumbar sensualitas lebih vulgar dibanding saat ini. Film ini tepatnya diproduksi dan dirilis pada tahun 1996. Simak film lengkapnya berikut ini!



Sinopsis Film Semi Indonesia "Gejolak Nafsu"

Teksi (Reynaldi) menghadapi kesulitan di keluarga, karena ayahnya harus cuci darah terus. Ia menggantungkan harapan pada pacarnya, anak orang kaya. Dalam keadaan begitu ia masuk penjara, karena terpaksa membunuh orang yang sedang memperkosa seorang gadis. Keluar penjara, pacarnya menolak, ayahnya meninggal, ibu dan adiknya pulang kampung. Dan tiba-tiba ia mendapat pacar orang kaya lagi, Nancy (Anne J. Coto) yang tinggal bersama keluarga kakaknya, Angela (Yohana Alexandra). 

Di rumah yang sangat mewah itu tinggal pula tiga gadis yang kost. Nancy yang sangat demonstratif menciumi Teksi, lalu mengusulkan pada kakaknya agar Teksi kost juga di situ. Usul diterima. Lagipula Angela juga naksir. Begitu pula tiga gadis kost lainnya. 

Maka sepanjang film, ditayangkan bagaimana Teksi meladeni kelima wanita tadi secara bergantian. Lalu anak Angela, Meilani, yang baru berumur sekitar empat tahun, diculik orang. Sementara Angela juga dipergoki suaminya saat sedang bercintaan dengan Teksi. Sang suami yang dari awal film diberi tahu pernah mengalami serangan jantung dan darah tinggi, menembak Teksi, tapi meleset. Malah dia sendiri yang akhirnya meninggal. Tiba-tiba Angela menelpon Teksi ingin ketemu. Di tempat pertemuan dituduhlah bagaimana Teksi menculik Meilani dan membunuh suaminya. Teksi tak menolak tuduhan. Ia mengingatkan bagaimana ia pernah menolong Angela waktu diperkosa, hingga ia masuk penjara. Polisi datang dan menembak Teksi yang berusaha lari.
Comments
0 Comments