Judi Sabung Ayam Online

Cerita Dewasa Selingkuh Dengan Janda Muda

Inilah sebuah cerita dewasa selingkuh dengan janda muda - Kisah seks nyata yang dialami oleh seorang suami yang tergoda dengan kemolekan seorang janda seksi dan masih muda. Yup, Istri mana yang tidak sakit hati jika suaminya selingkuh dengan wanita lain terlebih lagi janda. Seperti itulah yang terjadi pada Rabasiah (38), warga Jl Rajawali lorong 13 B, Kelurahan Lette, Kecamatan Mariso, Makassar.

Rabasiah mendapati suaminya Bakri bermesraan dengan selingkuhannya Linda di BTN Minasa Upa, Makassar, dini hari. Rumah tersebut merupakan rumah Linda yang juga berstatus janda.

Rabasiah kemudian mengancam menceraikan suaminya kendati telah dianugerahi enam anak.

"Sudah setahun terakhir dia (Bakri) selalu ke Minasa Upa. Katanya ada kuseng yang mau dikerja. Suami saya kan tukang kuseng. Saya kemudian mengecek apakah betul atau tidak, ternyata dia pergi selingkuh," kata Rabasiah kepada Tribun usai melaporkan suaminya ke Polrestabes Makassar, Selasa sore.

Dini hari tadi, Rabasiah ditemani dua anaknya untuk memergoki suaminya sedang bermesraan. Informasi jika suaminya selingkuh juga diperoleh dari tetangga Linda.

Saat kepergok bermesraan, sempat terjadi keributan antara Rabasiah, Bakri, dan Linda. Sejumlah warga sekitar kemudian menonton keributan ini dan berusaha menenangkan ketiganya.

Itulah cerita dewasa selingkuh dengan janda muda dari Makassar, sebuah kisah yang semoga tidak kita contoh. 
Comments
0 Comments