Judi Sabung Ayam Online

Cerita Dewasa Seks Saat Bulan Puasa

Cerita Dewasa Seks Saat Bulan Puasa - Inilah kisah yang dilakukan oleh 2 pasang kekasih gelap yang melakukan ML di bulan puasa, padahal mereka belum menikah. 1cowok diketahui sudah beristeri dan punya satu anak, sedankan 1 cowok dan 2 cewek lainnya masih abg.

Anggota Satpol PP Kabupaten Bone, Sulsel, menggerebek rumah kost kostan yang dicurigai warga kerap dijadikan tempat mesum, Kamis (4/8/2011) dinihari lalu. Hasilnya, Satpol PP mendapati dua pasang muda mudi yang tengah asik bermesum ria di kost yang terletak di bilangan Jl HOS Tjokroaminoto Watampone.

Salah satu pasangan didapati tengah berpelukan di atas ranjang. Para muda-mudi yang sedang dimabuk asmara itu sempat melawan saat akan dibawa petugas.

Mario (20) dan Hasna (18) serta Sudirman (26) dan Lisa (18) akhirnya digelandang ke pos keamanan di halaman Rujab Bupati Bone. Mereka menjadi tontotan puluhan warga yang penasaran.

"Sudah pak, kasi kawin saja. Panggil saja penghulu. Bikin malu, orang lain sibuk puasa, mereka malah umbar nafsu di bulan Ramadan," seru warga.

Setelah diinterogasi petugas, Sudirman diketahui selingkuh. Pasalnya, warga Kota Watampone itu sudah beristri dan baru memiliki anak berumur lima bulan.

"Saya jangan dilapor ke istri saya Pak," pinta Sudirman pada petugas. Keempatnya kemudian dilepas petugas setelah dijemput warga dan membuat surat pernyataan di hadapan petugas.
Comments
0 Comments